Informasi NCC

Space Iklan

Hiburan

  • Jazz Mben Senen, Harmonikan Hari Senin Anda!

    Jazz Mben Senen, Harmonikan Hari Senin Anda!

      Kamis, 03/09/2015 14:28

    Siapa musisi Jazz favorit anda? Hayo, apa belum tahu musik Jazz itu apa? Jika anda berdomisili di Yogyakarta atau anda sedang ingin liburan ke Yogyakarta maka anda wajib mengunjungi komunitas pecinta musik Jazz yang  bermain musik setiap hari Senin. Mereka menamakan diri sebagai komunitas Jazz Mben Senen atau jika diartikan menjadi Musik Jazz setiap Senin. Komuniats ini didirikan oleh musisi-musisi Jazz di Yogyakarta. Pada Awalnya komunatas ini berangkat dari kebiasaan para musisi Jazz di Yogyakarta yang biasa nge-jam bareng atau ngobrol-ngobrol bareng di Bentara Budaya Yogyakarta pada setiap hari Senin sore.
     
    Saat Senin sore anda bisa langsung ke Bentara Budaya Yogyakarta untuk bisa bemain musik Jazz bersama atau bersama-sama jam-jaman sama musisi Jazz di Yogyakarta. Ada banyak tema musik yang dibawakn ketika anda berkunjung kesana, beberapa tema yang di bawakan seperti musik-musik Michael Jackson, The Beatles, Roma Irama, dan Red Hot Chilli Peppers yang dibawakan dengan ala-ala Jazz. 
     
    Acara Jazz Mben Senen dibuka untuk  umum, jadi siapa saja bisa datang menikmati berbagai sajian musik Jazz di sana. Musik Jazz yang ketika di Eropa merupakan salah satu musikyang dianggap mewah dan berkelas serta dibawak oleh musisi-musisi handal dan terkenal kini dapat anda nikmati secara gratis dan Cuma-Cuma. Komunitas ini selain ngejam bareng juga pernah mengadakan suatu konser yang dalam sekala yang lebih besar. Penonton dapat menikmati suasana sore Yogyakarta bersama dengan alunan musik Jazz di Bentara Budaya Yogyakarta.
     
    Selain musisi-musisi Jazz dari Yogyakarta, komunitas ini juga sering mengundang musisi-musisi Jazz nasional seperti Trie Utama, Idang Rasjidi, dan Gugun and The Blues Shelters. Tidak hanya itu, musisi-musisi Jazz berkelas Internasional juga sering diundang dalam acara, diatara musisi-musisi tersebut adalah dari Jepang, Africa dan Australia. Jadi jika anda ingin mengetahui bagaimana musisi-musisi ini bermain musik dengan harmoni dan indah serta cuma-Cuma maka datanglah ke komunitas ini. Selain itu, sudah kita tahu Yogyakarta memang kota yang segala ada. Jika anda ingin mencari komunitas-komunitas unik dan menarik maka danglah ke Yogyakarta.
     


Informasi Terpopuler