Informasi NCC

Space Iklan

Hiburan

  • Trend Hijab Artis, Keputusan atau Sensasi?

    Trend Hijab Artis, Keputusan atau Sensasi?

      Selasa, 11/08/2015 10:27

    Trend berhijab yang dilakukan oleh banyak kalangan artis dan publik figur masih menjadi trending topic dan bahasan di beberapa media online. Mengapa tidak, banyak artis yang menjadikan hijab sebagai fashion semata tanpa disertai konsistensi dan tanggung jawab. Bagi seorang artis yang dituntut untuk tampil maksimal dan terbuka merupakan pertimbangan mutlak bagi mereka sehingga keputusan untuk berhijab adalah sesuatu yang sulit. Ada juga yang memakai hijab hanya saat ramadhan dan lebaran, setelah itu kembali lagi seperti semula. Namun, ada juga beberapa artis yang benar-benar ingin tampil berhijab sesuai dengan perintah agama. 
     
    Ada banyak alasan mengapa seorang artis sampai memutuskan untuk tampil berhijab di depan publik. Diantara ada yang mengatakan untuk menjaga aurat dan menghindarkan dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik. Ada pula yang mengenakan hijab karena model atau style hijab akhir-akhir ini lebih menarik. Ada pula yang mengenakan hijab setelah menikah seperti yang dilakukan oleh bintang iklan dan film Alyssa Soebandono. Ia mulai mengenakan hijab setelah pernikahnnya dengan aktor film Dude Herlino pada 22 April 2014 lalu. Ia mengaku sudah lama ingin mengenakan hijab sepenuhnya namun baru terlaksana setelah menikah.
     
    Adalagi seorang aktris yang memutuskan memakai hijab setalah bermain film. Sebut saja Natasha Rizki, istri dari presenter kocak Desta memutuskan mengenakan hijab setelah bermain film Hijab bersama Zaskia Adya Mecca dan Clarisa Putri. Selanjutnya ialah Oki Setiana Dewi, aktri yang namanya melambung setelah film Ketika Cinta Bertasbih ini sekarang mulai sering tampil di TV sebagi presenter dan pendakwah. Sebenarnya ia baru mengenakan hijab pada tahun 2005, alasan utamaya adalah untuk melaksanakan perintah agama.
    Selanjutnya adalah Poppy Bunga, sudah jarang terlihat di TV memang, tetapi setelah terjadi masalah dengan suaminya ia kembali menjadi sorotan media, salah satunya karena penampilannya yang sudah berhijab. Penampilan berhijab ia lakukan sejak melahirkan anak pertamanya pada sejak Juni 2014 silam. Artis selanjutnya adalah bintang sinetron Cinta Fitri yakni Shireen Sungkar, ia memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan pasangan mainnya Teuku Wisnu. Dan yang terakhir adalah Ratna Galih, ia mengatakan bahwa penampilanya yang berhijab terinspirasi oleh bintag film lainnya yang mengenakan hijab juga yakni Laudya Cintya Bella.


Informasi Terpopuler