Informasi NCC

Space Iklan

Hiburan

  • Surga Yang Tak Dirindukan-Penonton Terbanyak Ke-2

    Surga Yang Tak Dirindukan-Penonton Terbanyak Ke-2

      Selasa, 11/08/2015 10:28

    Film besutan Manoj Punjabi yang diinspirasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama ini mendapat sebuah capaian yang cukup membanggakan. Dikatakan oleh sutradaranya Manoj Punjabi dalam akun twitternya film ini telah meraih penonton sebanyak 1.211.377.  Ini merupakan jumlah penonton terbanyak tahun ini nomor dua setelah film Comic 8:Casino Kings Part 1. Banyaknya penonton yang diraih oleh film ini disebabkan oleh beberapa hal seperti jalan cerita yang begitu menyentuh dan akting yang begitu mengesankan dari para aktor yang terlibat.
     
    Jalan cerita film ini tidak jauh beda dengan novel yang ditulis oleh Asma Nadia. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang bernama Arini dan Pras. Kisah cinta mereka kemudian dilanjutkan dengan pernikahan sampai pada hadirnya buah hati mereka yang bernama Nadia. Arini sebagai istri yang baik sangat yankin kepada suaminya Pras, seorang lelaki yang baik hati dan setia sehingga selalu menenangkan hati Arini. Walaupun selalu dikelilingi oleh kisah perselingkuhan bahkan sampai pada sahabtnya sendiri, Arini tetap yakin kepada Pras dan berusaha sepenuh hati menjadi istri dan ibu yang baik. Kisah ini mulai mendapatkan cobaan ketika Pras harus menolong seorang perempuan yang tertimpa kecelakaan.  Sejak saat itu, kisah rumah tangga mereka terus mendapatkan ujian sampai akhirnya Pras memutuskan untuk berpoligami.
     
    Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal tanah air. Laudya Cyntya Bella dipercaya untuk memerankan sosok Arini dan suaminya Pras diperankan oleh Fredi Nuril. Diproduksi oleh MD Pictures, film ini juga menghadirkan beberapa artis terkenal lainya seperti Raline Shah, Kemal Pahlevi, Tanta Ginting, Sandrina Michelle, Zaskia Adya Mecca, Vitta Mariana, Hj. R. A. Y. Sitoresmi dan Landung Simatupang. 
     
    Suatu hal yang menjadi sorotan juga dalam film ini adalah merupakan film pertama Laudiya Cyntya Bella setelah ia memutuskan untuk berhijab. Hal ini secara tidak langsung menjadi salah satu promosi bagi film ini, penonton tentu penasaran apakah ada perubahan pada Laudiya Cyntya Bella sebelum dan sesudah berhijab dalam hal akting. Jika anda tertarik untuk menonton film ini, langsung saja ke bioskop kesayangan anda karena film ini sudah diputar sejak 15 Juli 2015 yang lalu.
     


Informasi Terpopuler