Informasi NCC

Space Iklan

Hiburan

  • Pahlawan Bersatu dalam The Avengers Age of Ultron

    Pahlawan Bersatu dalam The Avengers Age of Ultron

      Selasa, 11/08/2015 10:29

    Bagi kamu para penggemar superhero, film The Avengers merupakan suatu film impian dimana para superhero bersatu untuk melawan kejahatan yang mengancam perdamaian dunia.  Film ini merupakan sekuel kedua dari edisi pertamanya pada tahun 2012 “The Avengers”. Film ini diinspirasi oleh komik berjudul “Avenger” produksi Marvel Studios dan di distribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film fenomenal ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan diperankkan oleh beberapa aktor terkenal seperti Robert Downey, Jr., Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, Chris Hemsworth, Elizabeth Olsen, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle,  Aaron Johnson, Samuel L. Jackson, dan Paul Bettany James Spader.
     
    Cerita di sekuel kedua ini masih berhubungan dengan cerita-cerita sebelumnya. Adegan awal dibuka dengan para Avenger yang menyerang markas Hydra untuk merebut  merebut tongkat Loki yang digunakan untuk bereksperimen membentuk manusia super. Tony stark yang seorang ilmuan membuat sebuah sisitem pelengkap yang disebut dengan ULTRON. Hasilnya ULTRON menjadi sebuah sistem yang sangat pintar sehingga ia harus melindungi bumi walaupun dengan menghancurkn umat manusia. Sampai akhirnya ULTRON dan tubuh ciptaanya pergi ke Afrika untuk mengambil Vibrarium. Disanalah para Avenger dimanipulasi otaknya untuk menyerang penduduk dan menghancurkan kota kecuali Iron Man. Disitulah terjadi konflik antar avenger dan masyarakat, sampai akhirnya mereka bersatu kembali dan memusnahkan ULTRON.
     
    Terbentuknya tim Avengers yag baru dapat diindikasikan bahwa film ini akan dilanjtkan atau dibuat sekuel selanjutnya. Beberapa sumber mengatakan bahwa proses syting dan penggarapan film selanjtnya akan dimulai pada akhir tahun ini dan rencana ditayangkan pada tahun 2018-2019. Ada kemungkinan juga setiap super hero dalam the Avengers akan dibuatkan film sendiri-sendiri seperti kita tahu The Avengers merupakan agbungan dari superhero yang memiliki film masing-masing. Beberapa diataranya adalah Iron Man, Hulk, dan Captain America.
     
    Film ini termasuk salah satu film yang menuai banyak pujian dan mendapatkan kesuksesan yang besar. Ia mendapat 8,3/10 rating dari 54,7 ribu pemberi rating sehingga dapat diartikan ia dapat memberikan kepuasan yang lebih pada penikmatnya. Film yang berdurasi selama 141 menit ini menghabiskan dana $279,9 juta dan pada minggu pertama sudah mendapatkan keuntungan sebesar $201,2 juta. Walaupun tidak sebesar keutungan Fast and Furious 7, namun film ini tetp layak untuk dijadikan tontonan yang menghibur.
     


Informasi Terpopuler