Informasi NCC

Space Iklan

Hiburan

  • Akhir Kisah Cinta Nassar dan Muzdalifah

    Akhir Kisah Cinta Nassar dan Muzdalifah

      Selasa, 11/08/2015 10:30

    Sungguh menyedihkaan memang, ketika kita menengok kembali kisah pedangdut pendatang baru Nassar dan seorang janda pengusaha kaya Muzdalifah sebelum akhirnya gugatan cerai Muzdalifah yang dilayangkan pada 24 Juli 2015 yang lalu. Kisah cinta mereka diawali ketika sepeninggalnya H. Nurman, almarhum pernah berpesan kepada Nassar untuk menjaga anak istrinya kemudian pada tanggal 17 Mei 2012 ia mengikat janji suci bersama Muzdalifah. Pada awal hubungannya, pasangan ini nampak mesra dan sering terlihat di TV. Bahkan sempat ada program televisis yang spesial menjadikan nassar dan Muzdalifah sebagai host-nya dan ada pula rumah produksi yang mem-film-kan kisah cinta mereka.
     
    Banyak kontrofersi yang menghinggapi hubungan rumah tangga mereka. Mulai dari upacara pernikahan yang begitu mewah sampai mengahbiskan dan bermilyaran rupiah. Banyak anggapan pula yang mengatakan bahwa Nassar menikahi Muzdalifah hanya karena ingin menikmati hartanya. Ada juga yang mengatakan bahwa Nassar seorang banci dan penyuka sesama jenis. Sampai pada akhirnya secara terus menerus diberitakan keretakan rumah tangganya, dan diakhiri oleh gugatan cerai Muzdalifah kepada Nassar pada 24 Juli lalu dan akan diadakan sidang pertamanya pada 1 September besok di Pengadilan Agama Tanggerang.
     
    Sesuatu yang cukup mengagetkan memang, jika dilihat umur usia pernikahan mereka yang belum genap 4 tahun dan telah dikaruniai seorang anak. Namun, cerita berkata lain. Kesibukan Nassar dalam dunia intertaiment digadang menjadi penyebab utama perceraian mereka. Ditambah lagi kesibukan Muzdalifah untuk mengurus bisnis keluarga sendirian tanpa ditemani sang suami. Beberapa media mengatakan bahwa sempat ada usaha untuk memperbaiki hubungan, namun keras kepala di satu pihak mengakibatkan usaha ini sia-sia.
     
    Bukan suatu hal yang baru di dunia hiburan tanah air. Ketika seorang artis atau enternainer dengan mudahnya melayangkan gugatan cerai. Masalah kesibukan cenderung yang menjadi penyebab utama sehingga sering terjadi kesalah pahaman dalam rumah tangga. Seperti halnya kisah Nassar dan Muzdalifah, walaupun pada awalnya keduanya beritikad baik namun mereka tetap kalah dengankeadaan dan menjadikan cerai sebagai jalan terakhir yang mereka pilih tanpa memperhatikan dampak negatif di kemudian hari terutama bagi anaknya yang masih balita.
     


Informasi Terpopuler