Informasi NCC

Space Iklan

Teknologi

  • Hasil Foto Terbaik Dengan Camera 360 Ultimate

    Hasil Foto Terbaik Dengan Camera 360 Ultimate

      Selasa, 11/08/2015 10:50

     
    Jika kamu seorang android user dan memiliki hobi jeprat-jepret atau foto-foto dan selfie tentu tidak asing dengan aplikasi Camera 360 Ultimate. Ya seperti namanya, bagaimanapun hasil jepretanmu akan berubah 360 derajat lebih bagus menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu menjadi seorang profesional fotografer dengan kamera yang selangit harganya untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Kamu cukup dengan mengunduh aplikasi ini dengan gratis di Google Playstore. Aplikasi yang diproduksi oleh Pinguo Inc ini dapat dibilang sebagai primadonanya dalam hal editing foto untuk gadget. Aplikasi ini nampaknya harus kamu masukan dalam list wajib yang harus ada dalam gadget kamu dengan fitur unik dan menarik didalamnya.
     
    Berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang oleh Camera 360 Ultimate. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak digemari oleh para pengguna android dan termasuk pada kategori aplikasi fotografi. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah unduhan via Google Playstore sebanyak 50 juta kali. Aplikasi yang telah mencapai versi 5.4 ini juga mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni 3,2 dari total 5. Namun, sebelum mengunduh aplikasi ini kamu mesti memastikan bahwa ponsel androidmu sudah pada versi 2.2 (froyo) keatas. Selain itu, untuk mengantisipasi lambatnya kinerja aplikasi ini kamu lebih baik pakai ponsel yang punya RAM minimal 512 MB. 
     
    Nah, setelah itu kamu tinggal masuk ke Google Playstore dan download secara gratis disana. Setelah terpasang kamu bisa menikmati beberapa fitur yang menarik dan asik. Beberapa diataranya adalah banyak efek untuk mengolah gamabar seperti Lomo, Old School, Magic Colors, High Definition, dan banyak efek lainya. Setelah itu ada berbagai mode juga dalam pengambilan gambar seperti self shoot, tilt-shift, fast shoot, dan lainnya. Ada lagi fitur foto wajib yang standar seperti memutar, memotong, kecerahan, blur, dan sebagainya sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk memindahkannya terlebih dahulu ke PC. Jika kamu khawatir foto hasil editanmu akan hilang maka kamu diberikan fasilitas untuk mengunggahnya ke internet dengan Foto Cloud. Tidak sampai disitu, Camera 360 Ultimate juga tersinkronasi dengan banyak sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dsb. Sehingga anda dapat dengan mudah untuk menge-share.
     
    Seperti yang dijelaskan diatas, aplikasi ini memberikan pengalaman dan hasil foto yang menakjubkan. Dengan tampilan yang sederhana dan tidak ribet aplikasi ini dapat dikatan easy using sehingga tidak perlu membutuhkan panduan tersendiri. Pada halaman pertama terdapat tombol diatas dan dibawah layar. Diatas terdapat 5 tombol setting dan dibawah terdapat 3 tombol utama yakni share di kiri, shooter kamera di tengah dan bagian kanan merupan tombol pilihan efek. Tampilan seperti ini memberikan kesan aplikasi ini lebih modern dan elegan. 
     


Informasi Terpopuler