Informasi NCC

Space Iklan

Teknologi

  • Dunia Dalam Genggaman Anda

    Dunia Dalam Genggaman Anda

      Selasa, 11/08/2015 10:51

     
    Tidak dapat dipungkiri, perkembangan dunia digital menjadikan dunia semakin dekat dan mudah di jangkau. Dahulu orang membeli tiket untuk bepergian harus pergi ke stasiun atau bandara, orang membeli barang harus datang ke toko atau supermarket. Tetapi sekarang semua itu cukup dilakukan dengan satu atau dua sentuhan tangan dan semua masalah dapat terselesaikan. Anda cukup menunggu dirumah dan bersantai bersama keluarga maka barang pesanan akan datang dengan sendirinya. Semua hal tersebut dapat anda lakukan cukup dengan memiliki sebuah gadget atau ponsel cerdas.
     
    Sejak ditemukan pertama kali oleh Alexander Graham Bell, telepon atau alat komunikasi terus berkembang sesuai dengan zaman dan kebutuhan penggunannya. Pada awalnya ponsel hanya bisa digunakan sebagai alat penghubung suara jarak jauh dan media pengirim pesan digital. Fitur yang ditawarkan pun sangat standar seperti kalkulator, stopwatch dan game ringan. Dengan fitur yang seperti itu, pada saat itu ponsel merupakan suatu alat yang mewah dan menjadi penanda status sosial dengan harga yang selangit. Namun tidak kurang dari 1 dekade perkembangan ponsel sangat pesat, mulai dari OS (operating system) Java, Symbian, android dengan berbagai versinya sampai dengan OS yang lebih esklusif yaitu blackberry dan Iphone.
     
    Dalam beberapa tahun terakhir, sistem ponsel yang telah terkoneksi otomatis dengan internet menjadikan berbagai perusahaan internet menawarkan banyak aplikasi dalam ponsel canggih atau gadget. Aplikasi-aplikasi yang ditawarkan dapat berupa sosial media, pesan digital, search engine atau browser, penunjuk lokasi, dan permainan dengan berbagai varian. Semua aplikasi tersebut  tersinkronasi semua dengan satu akun email dan cukup dijalankan dengan satu ketuk atau sentuhan dengan biaya yang murah. 
     
    Bagi anda yang berjiwa bisnis, kemudahan yang ditawarkan oleh gadget akan sangat membantu anda dalam menjalankan bisnis anda. Akun sosial yang dimiliki hampir setiap orang memudahkan anda untuk melakukan promosi produk anda selain itu anda juga dapat dengan mudah mengikuti naik-turunya harga. Namun, anda juga perlu hati-hati dan waspada dalam melakukan setiap transaksi, jangan asal mudah percaya kepada orang yang baru saja terkenal. Teliti dengan cermat sebelum anda melakukan transaksi 
     


Informasi Terpopuler